Doa Pagi - Tuhan kami Yang Maha Kaya

Di pagi yang penuh kemungkinan ini marilah kita berdoa …

Tuhan kami Yang Maha Kaya,

Jika dibandingkan dengan kekayaanMu, yang kami minta ini sesungguhnya amat sangat kecil.

Tapi, kami merasa demikian kecilnya, sehingga kami sering malu dan takut meminta yang besar menurut kami, padahal yang sangat tidak berarti kecilnya bagiMu.

Tuhan, hari ini, kami mohon agar Engkau membesarkan hati kami untuk tidak malu meminta yang besar, agar kami terdorong untuk mengupayakan yang besar, agar kami merasa berhak untuk sama berhasilnya dengan saudara dan sahabat kami yang telah Kau berhasilkan.

Tuhan, kami ingin menjadi jiwa polos yang tidak membatasi permintaan dariMu, yang tidak membatasi kesungguhan bekerja, yang melebihkan rasa syukur, dan yang berlaku penuh kasih kepada sesama.

Semoga dengan kesungguhan kami untuk menjadi jiwa-jiwa baik yang tulus ini, Engkau melembutkan perlakukan kehidupan kepada kami, mendamaikan kami dengan kemampuan untuk membiayai kehidupan yang sehat dan membahagiakan.

Aamiin

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Semoga adik-adik yang sedang ujian berhasil mencapai nilai-nilai yang bagus dan lulus dengan cemerlang dan membahagiakan orang tua.

Semoga Anda yang masih sendiri ditemukan dengan dia yang sudah lama menjadi pengisi doa Anda. Semoga pernikahan yang indah itu terjadi tak lama lagi.

Aamiin

Jika ada doa khusus yang Anda perlukan untuk keadaan Anda saat ini, mohon Anda sertakan di sini, agar kami semua dapat turut mengaminkannya.

Semoga Tuhan memudahkan semua urusan kita dan menguatkan pundak kita untuk memikul beban kehidupan yang lebih besar.

Aamiin
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 comments